Bagaimana Menjadi SEO Specialist

Apa yang Anda inginkan untuk menjadi Spesialis SEO? Bagaimana Anda melakukannya? Keterampilan apa yang Anda butuhkan? Jika Anda ingin menjadi Spesialis SEO, keterampilan apa yang Anda butuhkan? Sebuah pertanyaan lucu yang banyak orang coba temukan dan lakukan. Karena saya ingin berada di halaman pertama di Search Engine, banyak orang bertanya. Saya ingin menulis deskripsi prinsip Dan cara menjadi ahli SEO agar mudah dipahami.

Apa itu spesialis seo? Apa itu Pakar SEO?

Hal-hal yang harus Anda miliki sebelum menjadi ahli SEO

8 langkah yang disiapkan Pakar SEO sebelum mulai melakukan SEO sesungguhnya.

Daftar periksa keterampilan yang harus Anda miliki jika Anda ingin menjadi Spesialis SEO.

1. Keterampilan komunikasi
2. Jadilah analis yang baik
3. Bersedia dan bekerja keras
4. Memiliki jaringan mitra
5. Tahu apa yang Anda lakukan.
6. Jadilah pendongeng yang baik. dan menggunakan bahasa alami
7. Punya ide baru Jadilah kreatif

Berapa gaji Spesialis SEO?

Haruskah Anda menyewa Spesialis SEO atau melakukannya sendiri?
Perusahaan dan SEO lepas yang saya kenal dan percayai menurut pandangan saya.

Apa itu Pakar SEO?

Pertama-tama harus dijelaskan bahwa SEO atau SEO Specialist adalah seorang ahli yang memahami ilmu dan seni Search Engine Optimization dan dapat membuat website sendiri. Dapat peringkat di halaman pertama di Google Tapi begitulah bisa.

Pertama-tama, harus dipahami bahwa Membuat website berada di halaman pertama dari kata kunci yang diinginkan. Itu bisa terjadi karena banyak faktor. Dan di setiap faktor ranking cukup banyak seperti backlink, link building, data struktur, sitemap, On-page, Off-page, SEO Lokal, serta masih banyak lagi teknis optimasi performa website. yang ketika ada banyak faktor ini sehingga sulit bagi banyak orang untuk memahami esensinya Menyebabkan seorang ahli SEO karir atau Spesialis SEO lahir untuk membantu memecahkan masalah ini untuk situs web bisnis, organisasi, atau situs web apa pun. bahwa saya ingin berada di halaman pertama

 

Hal-hal yang harus Anda miliki sebelum menjadi ahli SEO

  • Pahami dasar-dasar SEO seperti Google Algorithm untuk mengetahui cara kerja mesin pencari.
    harus memiliki situs web sendiri untuk pengujian menguji pengetahuan dasar
  • Pelajari program pembuatan situs web sederhana seperti WordPress, Wix, Squarespace, Shopify, dll. (Jika mempelajari CSS, HTML itu bagus).
  • Pelajari Pelajari tentang Google Analytics, Google Search Console.
  • Pelajari informasi SEO dari Pakar SEO yang baik seperti backlinko, moz.com, Neil Patel.
  • Pelajari berbagai alat penelitian Kata Kunci
  • Baca pedoman penilaian kualitas SEO dari pusat pencarian Google.
  • Mengenal Halaman Hasil Pencarian Google (Google SERPs) adalah cara Google Kategorikan visibilitas konten di Search Engine.
  • Teknik SEO yang sangat diperlukan seperti penyesuaian kecepatan situs web, backlink, pembuatan tautan
  • 8 langkah yang disiapkan Pakar SEO sebelum mulai melakukan SEO sesungguhnya.

Kita dapat dengan mudah melihat apa yang orang-orang yang kami pekerjakan untuk dia lakukan Atau ingin tahu apa yang dilakukan SEO Specialist, rangkum sebagai berikut:

  • Riset kata kunci Cari semua jenis kata kunci termasuk kata kunci benih, kata kunci ekor panjang, kata kunci niche untuk melihat kata kunci mana. cocok untuk usaha
  • Pemeriksa peringkat: SEO akan melacak pelacakan kata kunci yang memengaruhi lalu lintas, RKT, konversi.
    Periksa Kata Kunci pesaing Periksa peringkat kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda. yang merupakan pesaing dalam kategori industri yang sama Ini adalah analisis pesaing. Dapat menggunakan alat seperti perencana kata kunci google, ubersuggest, ahrefs tergantung pada bakat masing-masing orang.
  • Audit SEO Technical adalah audit terhadap segala sesuatu yang ada di website sebelum mulai melakukan optimasi SEO. Baik itu memeriksa Broken Link, Sitemap, URL, Performa, Tag HTML, SEO On-page, SEO Off-page dll.
  • Lalu Lintas Situs Web. Memeriksa jumlah pengunjung situs web yang berasal dari saluran mana pun. Apakah Anda pernah membuat konten sebelumnya?

Konten apa yang paling banyak mendatangkan pengunjung?

Hal ini terkait dengan Audit Konten untuk memeriksa apakah konten memiliki masalah seperti Konten Tipis, Konten Duplikat atau kata kunci spam yang membuat informasi tidak dapat diandalkan. yang secara langsung mempengaruhi peringkat

Membangun Otoritas adalah membangun kredibilitas agar algoritma dan pengguna Google tetap tahu. dan pahami bahwa situs web kami benar-benar dapat diandalkan Ada sumber referensi seperti Social Proof, User Generate Content, pembuatan halaman bisnis Facebook dan media sosial yang bisa diandalkan.

Content Marketing Hal ini sangat penting karena kita tahu bahwa Content adalah raja Untuk menjadi SEO yang baik, kita harus memiliki kemampuan untuk menulis konten. Ceritakan kisah yang menarik dan bermanfaat, serta pecahkan masalah nyata bagi pengguna.

Laporan statika SEO Kesimpulan menjadi seorang SEO adalah menemukan sendiri Goal atau tujuan yang harus ditetapkan KPI setiap bulan atau kuartal. Untuk mengecek kinerja dan perkembangan SEO jika kita bekerja tanpa tujuan. Tampaknya tidak ada manfaatnya bagi bisnis yang dilakukan pasti.

Daftar periksa keterampilan yang harus Anda miliki jika Anda ingin menjadi Spesialis SEO.

Banyak orang mencoba belajar SEO dari YouTube atau memposting banyak kursus. Tapi tetap tidak bisa menemukan alasan mengapa kami tidak memberi peringkat. atau tidak melakukannya dengan baik Ini berarti bahwa kita kehilangan hal-hal ini.

  • Keterampilan komunikasi (Berkomunikasi dengan baik)
    bersifat analitis
  • Jadilah pelaku dan bekerja keras
  • Buat Mitra Bangun jaringan mereka
  • Memahami pekerjaan yang dilakukan dan benar-benar dapat mendukung SEO (Bekerja dengan cara yang digerakkan oleh proses)
  • Menjadi penulis dan pendongeng yang baik (Terampil dalam menulis)
  • ramah Gunakan bahasa secara alami (Memiliki sifat ramah)
  • Memiliki gairah untuk apa yang mereka lakukan
  • Punya ide baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.