5 Handphone Android dengan Prosesor Terbaik 2022

Januari sudah tiba dan bocoran deretan handphone Android dengan prosesor terbaik 2022 pun kian banyak. Penasaran ponsel apa saja yang patut ditunggu? 

Bagi pengguna Android biasanya lebih mementingkan prosesor teranyar dibandingkan dengan fitur-fitur tambahan lainnya. Tak heran jika handphone Android umumnya merajai prosesor terbaik di kelasnya. Harganya pun tak main-main. Namun begitu, harga tak jadi soal selama ada layanan kredit hp tanpa uang muka yang bisa diajukan dengan proses mudah dan secara online. 

Simak langsung pada ulasan berikut untuk mengetahui jajaran ponsel Android dengan prosesor terbaik di tahun 2022.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Ponsel keluaran negara ginseng ini sepertinya cukup ditunggu oleh publik. Dengan mengusung dua chipset, Exynos 2200 dan Snapdragon 898, Galaxy S22 Ultra mampu menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking. Disematkan pula S-Pen mirip dengan Galaxy Note untuk mendukung pekerjaan si pengguna.

Tak ayal lagi, Samsung Galaxy S22 Ultra termasuk ke dalam model handphone Android dengan prosesor terbaik 2022. Karena tak hanya prosesornya saja yang keren, spesifikasi lainnya pun juga mumpuni. Untuk bisa menjajal performanya, kamu harus menunggu peluncuran resminya sekitar bulan Januari atau Februari 2022. 

Samsung Galaxy S21 FE

Jika ditanya apa handphone Android dengan prosesor terbaik 2022? Sepertinya masih dipegang Samsung, terutama kelas midrange seperti seri Galaxy S21 FE. Dengan bertenaga Qualcomm Snapdragon 888, smartphone ini tentu lebih baik dari seri Galaxy A52 5G yang masih mengusung Qualcomm Snapdragon 750G 5G.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Korea, smartphone Galaxy S21 FE ini direncanakan akan hadir pada bulan Januari 2022. Namun hanya pasar Eropa saja yang bisa menikmati ponsel cerdas ini. Mari berharap ada kabar baik smartphone ini mampir juga ke pasar Asia seperti Indonesia.

Oppo Find X4 Pro

Selain Samsung, Oppo juga akan menghadirkan ponsel terbarunya yaitu Oppo Find X4 Pro. Smartphone sebelumnya, Oppo Find X3 Pro memberikan impresi luar biasa kepada publik dari spesifikasi terbaik yang disediakan. Diharapkan Oppo Find X4 Pro juga bisa menghadirkan kepuasan yang sama.

Diusung dengan Snapdragon 898 dan RAM 12 GB, Oppo Find X4 Pro dinilai mampu memberikan performa yang kencang saat digunakan. Spesifikasi lain juga tak kalah menarik, seperti kamera 50 MP dengan layar 6,7 inci yang mampu memuaskan mata. Tunggu kabar baiknya pada peluncuran resmi di April 2022.

Ponsel Android Flagship ini termasuk dalam kategori merek paling populer di Indonesia. Dengan harga lebih dari Rp10 juta, nyatanya Oppo bisa bersaing dengan Apple dan Samsung sekalipun.

Memang tidak murah, tetapi ada banyak fitur dan value lebih yang biasanya diberikan oleh ponsel berbasis Android. Urusan harga bisa menjadi lebih fleksibel lewat Kredivo yang menawarkan kredit hp tanpa uang muka. Bayarnya bisa online maupun offline. 

Kredivo sudah kerjasama dengan Erafone dan Electronic City. Jadi, kamu bisa langsung memboyong pulang jika ingin belanja langsung. Pasalnya Kredivo sudah mendukung transaksi pembayaran dengan metode QRIS. Tinggal scan barcode saja, cicilan handphone bunga 2,6% bisa langsung direalisasikan.

Uniknya, Kredivo punya fitur cicilan 3 bulan tanpa bunga. Jadi, kamu hanya perlu bayar biaya adminnya saja sebesar 3%. Proses pendaftaran mudah dan instan hanya lewat aplikasi Kredivo saja.

OnePlus 10 Pro

OnePlus dikabarkan akan merilis ponsel terbarunya, OnePlus 10 dan OnePlus 10 Pro pada Maret atau April tahun depan. Salah satu produsen smartphone terbaik ini menghadirkan OnePlus 10 Pro dengan Snapdragon 8 Gen1 yang disematkan di dalamnya. Tentu saja seri ini menjadi salah satu jenis handphone Android dengan prosesor terbaik 2022.

Ponsel teranyar dari OnePlus ini akan dibekali dengan RAM mulai dari 8 GB hingga 12 GB dan penyimpanan 128 GB hingga 256 GB. Tak hanya itu, kekuatan baterainya hingga 5000 mAh disempurnakan juga oleh fast charging sebesar 125W. Dengan spesifikasi seperti ini, OnePlus 10 Pro diharapkan mampu menyempurnakan seri terdahulunya, OnePlus 9 Pro.

Xiaomi 12 series

Siapa yang tak kenal dengan Xiaomi? Produsen beragam produk rumah tangga digital ini mengeluarkan ponsel yang tak kalah dengan merek Android ternama lainnya. Xiaomi 12 akan hadir dalam tiga jenis, yakni Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12 Ultra. 

Rumor yang beredar, seri Xiaomi 12 ini akan disematkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 yang kini memegang rekor sebagai prosesor top-end. Tak ayal lagi jika seri Xiaomi 12 ini ditetapkan menjadi salah satu handphone Android dengan prosesor terbaik 2022. Disinyalir seri ini akan diluncurkan pertama kali untuk pasar Cina.

Deretan handphone Android dengan prosesor terbaik 2022 tersebut wajib ditunggu bagi para pecinta gadget. Kamu juga, kan?

 

views 4 x, today 1 x

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.