Legowo

Kalau saya melihat, Prabowo sekarang ini sedang terkena sanksi sosial. Biarpun Pilpres sudah selesai, bukan berarti sanksi sosial akan berhenti begitu saja.

Jadikan lah ini pelajaran bagi kita semua, bahwa bila kita berniat mengabdikan diri kepada masyarakat, tidak harus jadi pejabat apalagi Presiden. Masih banyak cara untuk itu.

Yang kedua, boleh saja mencalonkan jadi presiden, tapi jangan ada pehitungan untung dan rugi karena sudah mengucurkan biaya besar. Sudah dari awal tahu, kalau dalam sebuah kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Dan bahkan sudah dinyatakannya sendiri bahwa siapapun yang kalah harus legowo.

Jangan cari cari alasan, kesalahan lawan dan pembenaran diri sendiri. Kalah itu resiko, konsekuensinya habis modal, ninggalin banyak utang. Belum lagi kena sanksi sosial. Itu sudah sewajarnya.

Sudah tau resiko, kenapa nekad maju jadi Capres ? Apa lagi yang dicari ? Kaya sudah, jadi Jenderal sudah, jadi mantu Presiden sudah, mau apa lagi ? Itu harta benda yang melimpah ruah untuk apa ? Kenapa gak membuat organisasi sosial yang bisa langsung membantu rakyat kecil dan petani ?Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 33 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

ParPol Minta Mahar?

Partai Politik yang meminta mahar atau uang untuk dana kampanye dll seperti yang diungkap oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *