Home / Uncategorized / Nge-Mel lagi, Nge-Mel lagi…

Nge-Mel lagi, Nge-Mel lagi…

Didalam ruang kemudi sebuah truk yang penuh muatan, sopir sedang berbicara dengan kenek yang duduk disebelahnya. Tiba tiba ada mobil patroli polisi menghentikannya..

+ waduh.. kenapa lagi nih
– Surat surat dibawa kan?
+ Iya, kamu turun deh.. kasih mereka
– berapa bang..
+ Gocap aja
– gak kurang bang, kita kelebihan muatan nih
+ udahlah coba aja dulu, siapa tau mau

si Kenek kemudian turun dan menghampiri mobil Polisi itu. Tapi sesaat kemudian dia kembali.

– Gak mau bang, katanya mana cukup buat berdua
+ Ya udah tambahi gocap lagi, jawab si Sopir sambil merogoh uang 50 ribuan dari kantongnya. Si kenek pun kembali mengantarkan uang itu.

+ Gimana?
– udah beres, mau mereka
+ huhh.. polisi sekarang punya tarip sendiri dijalan. Ini udah kedua nge-mel polisi
– habis gimana bang, daripada ditilang, makin susah nanti kita
+ iya emang
– yuk tarik bang, udah sore nih..

@donibastian – Dialog Imajiner
Hosting Unlimited Indonesia

Facebook Comment..
Views 82 x, today 1 x

Baca Juga Yang Ini

Filosofi Air Sungai

Saya pernah membaca sebuah analogi yang menyatakan bahwa kejernihan air yang mengalir di sungai tergantung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.