Ini Dia Daftar Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

Anime adalah sebutan untuk film animasi yang berasal dari negara Jepang. Anime umumnya terdiri dari beberapa episode sebagai serial bersambung. Tidak hanya itu, anime pada umumnya diadaptasi dari manga, novel bergambar atau komik yang menggunakan bahasa Jepang. Anime sekarang ini sudah sangat terkenal di banyak penjuru dunia.

Setiap tahunnya, selalu terdapat anime yang diluncurkan oleh perusahaan industri hiburan tersebut. Salah satu anime yang sedang terkenal sekarang ini adalah berjudul Jujutsu Kaisen. Serial anime yang satu ini berkisah mengenai pertarungan sihir. Tidak lain antar para penyihir yang sebagian besar mengenyam pendidikan di Tokyo Jujutsu High.

Berikut ini terdapat sejumlah karkater terkuat dan juga populer pada anime Jujutsu Kaisen yang banyak menarik perhatian penggemar anime.

  1. Satoru Gojo

Satoru Gojo adalah seorang instruktur di Tokyo Jujutsu High yang juga menjadi seorang penyihir yang paling kuat di dunia. Kekuatan tersebut menjadikannya berani memberikan tantangan King of Curses yang memiliki nama Ryomen Sukuna pada saat mereka terperangkap di dalam sebuah kapal vessel. Gojo Satoru adalah tokoh anime terkuat namun arogan.

Baca juga :  Wearing Klamby Lucy Outer Olive

Gojo Satoru mempunyai banyak tenaga terkutuk dan juga teknik yang sangat menyeramkan. Kutukan tidak ada yang dapat melakukan, bahkan yang sangat kuat sekalipun. Walaupun begitu, Gojo pada kenyataannya mempunyai karakteristik kekanak kanakan.

Sering sekali Gojo melakukan tingkah yang usil kepada teman temannya. Di masa saat ini, Gojo Satoru masih menjadi satu satunya penyihir yang ditakuti oleh petinggi Jujutsu. Hal tersebut menjadikan Gojo Satoru gampang sekali menyetir sistem dan juga meminta bantuan kepada mereka untuk melakukan sesuatu. Salah satunya adalah dengan cara melakukan pembatalan pada proses eksekusi penyihir.

  1. Ryomen Sukuna
Baca juga :  Tips Menghindari Kebangkrutan Warung dan Toko Kecil Karena Hutang

Ryomen Sukuna merupakan tokoh yang memiliki kemampuan terkuat lainnya pada anime Jujutsu Kaisen, yang memiliki julukan King of Curses. Kemampuan yang dimilikinya akan kutukan sangatlah kuat. Tidak hanya itu, Sukuna juga sering disebut dengan Daten yang memiliki arti ‘Disgraced One.

Sukuna merupakan Imaginary Demon pada saat Jujutsu sedang mencapai era kejayaannya, kurang lebih selama seribu tahun yang lalu. Sukuna hidup kembali sebagai roh jahat dan juga terkutuk yang sangat kuat untuk dirinya sendiri.

  1. Kinji Hakari

Kinji Hakari adalah tokoh yang kuat pada Jujutsu Kaisen yang masih menimba ilmu sihir di Tokyo Jujutsu. Namun sayangnya Hakari harus diskors karena melakukan bentrokan dengan otoritas setempat. Selanjutnya, Hakari lantas bergabung dengan Gachinko Fight Club untuk melakukan pertarungan menghadapi penyihir dengan menggunakan tangan kosong. Hakari mempunyai kemampuan untuk melakukan pertarungan yang baik dan dibilang sebagai yang terkuat di sekolahnya.

  1. Yuta Okkotsu
Baca juga :  Jaga Kesehatan Bayi Anda Jika Ia Terlahir Prematur

Tokoh terkuat di Jujutsu Kaisen yang satu ini pernah menjadi seorang pemeran utama serial prekuel, yakni Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High. Yuta pada mulanya adalah seorang manusia terkutuk yang sering diganggu oleh Rika Orimoto. Akan tetapi Yuta diajarkan langsung oleh Satoru Gojo sampai pada akhirnya menimba ilmu sihir di Tokyo Jujutsu High.

  1. Suguru Geto

Suguru Geto juga hadir dalam film prekuel Jujutsu Kaisen: 0 Jujutsu High. Diketahui jika Suguru Geto merupakan seorang murid dari Masamichi Yaga bersama dengan Gojo Satoru dan juga Shoko Ieiri di Tokyo Jujutsu High. Suguru Geto mempunyai rasa benci yang sangat mendalam kepada orang orang yang bukan penyihir. Bahkan, Suguru Geto tega menghabisi nyawa ratusan warga sipil dalam waktu satu malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.