VIO Optical Clinic, Penyembuhan Mata Minus Tanpa Operasi

Informasi dari National Library of Medicine pada tahun 2021 menampilkan kalau pandemi Covid- 19 merubah kegiatan kanak- kanak yang mempengaruhi pada kesehatan matanya. Aktivitas screen time sepanjang masa#DirumahAja bertambah serta menimbulkan kanak- kanak gampang hadapi kendala mata minus. Prevalensi myopia ataupun mata minus bertambah 1. 5 sampai 3 kali lipat pada tahun 2020 dibandingkan dengan tahun- tahun lebih dahulu, kenaikan ini banyak terjalin pada kanak- kanak umur sekolah, 6 sampai 8 tahun.

Keadaan ini pula menjadikan Indonesia selaku salah satu negeri di Asia yang hadapi kenaikan myopia ataupun mata minus secara signifikan.

Fenomena mata minus yang naik sepanjang pandemi jadi sorotan berarti untuk para orang tua di Indonesia.

Dekat 80 persen data yang anak miliki dikala belajar di sekolah diterima oleh mata.

Baca pula: Pengobatan Sel T CAR, Harapan Baru untuk Penderita Kanker Darah

Para orang tua takut, bila penglihatan anak terus menjadi memburuk dari tahun ke tahun dapat membuat prestasi anak di sekolah jadi menyusut.

Baca juga :  6 Manfaat Buah Pisang Cavendish Untuk Kesehatan

Optometry Doctor di VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD. FPCO. FAAO mengatakan terdapat metode efisien buat mengoreksi penglihatan mata minus anak yang naik sepanjang pandemi tanpa wajib pembedahan.

Tata cara ini diketahui dengan Pengobatan Orthokeratology ataupun yang disingkat dengan Ortho K yang gunanya membentuk ulang kornea mata penderita yang tidak beraturan kembali bundar wajar sehingga penglihatan penderita jadi jernih kembali.

“ Sebab screen time anak bertambah sepanjang pandemi, hingga tidak dipungkiri kalau prevalensi myopia pada anak pula bertambah. Nah, Ortho K ini dapat jadi pemecahan buat memencet Perkembangan myopia pada anak. Sebab ortho K memiliki 2 Guna membatasi laju minus serta dapat menurunkannya. Tidak hanya itu Pengobatan ini bertabiat natural bukan lewat proses operasi,” kata Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO sebagai praktisi Pengobatan Ortho K di VIO Optical Clinic, Harapan Indah, Bekasi, Pekan( 14/ 8/ 2022).

Baca juga :  Makanan Sehat yang Kaya Nutrisi

American Academy of Ophthalmology mengutip kalau Ortho K merupakan prosedur non- bedah yang diucap dengan Corneal Refractive Therapy( CRT).

Triknya dengan memakai lensa kontak RGP( Rigid Gas Permeable) yang dipakai dikala tidur minimun 8 jam di malam hari.

Pada dikala tidur, lensa kontak tersebut hendak membentuk ulang kornea mata penderita secara natural sehingga pada dikala bangun serta beraktifitas penderita dapat mempunyai penglihatan yang jernih.

Walaupun terbilang baru di Indonesia, tetapi tata cara ini telah tumbuh dari semenjak tahun 1940 oleh Dokter Optometri, George Jessen( 1916- 1987) serta sudah menemukan FDA( Food and Drug Administrations) Approval sehingga pemakaian Pengobatan Ortho K ini dipastikan keamanannya.

VIO Optical Clinic telah membutikan perihal ini, telah terdapat ribuan penderita yang memakai Pengobatan Ortho K.

Baca juga :  Apa itu Vitamin

“ Pengobatan Ortho K ini mempunyai tingkatan keberhasilan yang besar serta teruji sanggup menolong para orang tua yang mau anaknya dapat lepas kacamata tanpa wajib pembedahan. Biayanya pula sangat terjangkau. Apalagi telah banyak calon siswa Akmil, Akpol, Pilot, serta lain- lain yang lulus uji kesehatan matanya dengan tata cara Pengobatan Ortho K ini,” imbuh Spesialis Mata, dokter. Weni Puspitasari, Sp. Meter di VIO Optical Clinic.

Postingan ini sudah tayang di WartaKotalive. com dengan judul Dokter Spesialis Mata VIO Optical Clinic Jelaskan Metode Efisien Anak Leluasa Mata Minus Tanpa Pembedahan.

Baca juga :  Obat Mata Herbal Paling Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.