VIO Optical Clinic Rintis Vision Therapy di Indonesia

Founder serta Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO berkata terdapat sebagian alibi kenapa VIO Optical Clinic mau sekali muncul di Kota Surabaya.

Dia berharap dengan hadirnya VIO Optical Clinic di Surabaya ini dapat menolong penderita yang mau terbebas dari mata minus tanpa pembedahan serta dapat lulus uji kesehatan mata.

” Tidak hanya sebab banyak penderita kami yang domisilinya di Jawa Timur, sehingga mereka tidak butuh bolak- balik Surabaya- Jakarta lagi, di Surabaya pula ada banyak siswa yang mau mendaftar di sekolah kedinasan tetapi terhalang sebab mempunyai mata minus,” kata Founder serta Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, Jumat( 31/ 3/ 2023).

Lebih lanjut, Founder serta Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO meningkatkan, pembukaan gerai baru di Surabaya ini pula selaku momentum VIO Optical Clinic dalam mewujudukan visi menolong warga Indonesia dapat memandang lebih baik.

Andri mengatakah, VIO Optical Clinic muncul dengan membagikan inovasi buat pemecahan penglihatan tanpa pembedahan. Tidak hanya itu, VIO Optical Clinic mau warga yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur serta sekitarnya dapat memperoleh akses pelayanan pengecekan mata yang baik serta benar.

Senada, Rianti Yahya, CEO dari VIO Optical Clinic yang ikut muncul pula di peresmian VIO Optical Clinic cabang Surabaya berkata, Surabaya ini ialah cabang ke 8 dari VIO Optical Clinic serta hendak terus melebarkan sayap ke kota lain.

Baca juga :  Press Release Vio Optical Clinic Cabang Surabaya

” Dalam mencapai visi kami untuk menolong Indonesia memandang lebih baik, ekspedisi kami tidak menyudahi hingga disini. Kami hendak terus berinovasi dalam pelayanan vision therapy yang kami memiliki serta mohon doanya saja biar VIO dapat lekas buka cabang di kota- kota besar yang lain pula,” ucapnya.

Kedatangan klinik mata berkonsep vision therapy awal di Indonesia tersebut memperoleh sambutan positif dari warga universal.

Perluasan yang dicoba VIO Optical Clinic disambut baik oleh warga paling utama yang sudah jadi pelanggan. Meski Secara raga baru muncul di surabaya, nyatanya telah terdapat masyarakat yang jadi pengguna layanan Vision Therapy di VIO.

Baca juga : Obat Mata Herbal Eyebost

Beberapa komunitas parenting lokal muncul sebab mau merasakan pelayanan kesehatan mata dari VIO Optical Clinic.

Founder serta Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO

menarangkan, vision therapy di VIO Optical Clinic terdiri dari bermacam berbagai layanan semacam pengecekan mata lengkap, pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata serta pengecekan buta warna.

Setelah itu pula terdapat pengobatan mata seperti

pengobatan Ortho- K yang dapat merendahkan mata minus, pengobatan mata malas, pengobatan mata juling, serta terdapat pula layanan low vision rehabilitation.

Baca juga :  VIO Optical Clinic, Penyembuhan Mata Minus Tanpa Operasi

Tidak hanya itu, di VIO Optical Clinic Cabang Surabaya ini pula sediakan bermacam berbagai kacamata serta lensa kontak yang membiasakan kebutuhan.

Bukan sembarang cermin mata ataupun lensa kontak biasa, tetapi tiap lensa kacamata ataupun lensa kontak yang ada di VIO Optical Clinic ini berperan selaku pengobatan buat dapat memaksimalkan serta apalagi membetulkan kasus mata yang dirasakan oleh penderita.

Salah satu penderita yang muncul dikala grand opening, Lusi, mengatakan rasa bahagia sebab VIO Optical Clinic sudah muncul di Surabaya.

” Saya bahagia sekali VIO dapat finally buka cabang di Surabaya. Sebab dekat sama rumahku. Saya kontrol serta check up pengobatan mata minusnya jadi lebih dekat,” ucap penderita Pengobatan Mata Minus( Ortho- K) yang muncul buat kontrol pengobatan Ortho- K dikala Grand Opening VIO Surabaya tersebut.

Mata Lusi pada awal mulanya- 5. 00 serta pula silinder. Tetapi saat ini berkat pengobatan di VIO Optical Clinic, minus menurun jadi- 0. 25.

” Tiap harinya saya udah tidak gunakan cermin mata lagi. Buat kamu yang mau leluasa mata minus tanpa pembedahan,” sambung penderita di VIO Optical Clinic selaku klinik vision therapy awal di Indonesia tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.