Pakar SEO Indonesia

pakar seo
Doni Bastian – WA 0821 1450 1965

Pakar SEO Indonesia – Kami menyediakan jasa optimasi SEO untuk meningkatkan popularitas website anda pada mesin pencari Google Search.

A. Syarat dan Lingkup Kerja 

1.Target 2 (dua) Keyword (KW) yaitu  :

  • 1 Keyword Utama dan
  • 1 Keyword Tambahan.
  • Masing-masing  KW terdiri dari  2 atau 3 kata.

2. Target optimasi halaman : Homepage dan atau salah satu Artikel

3. Tampil di halaman Top #10 pada Google search

4. Jangka waktu kerja  1 – 2  bulan, tergantung tingkat persaingan.

5. Diperlukan akses admin pada Dashboard WordPress

6. Optimasi SEO meliputi :

  • ON PAGE dan
  • OFF PAGE
  • Memaksimalkan Page Speed sesuai tools  GTMetrix

B. Harga Jasa Optimasi 

  • PAKET  A : Rp. 2.500.000,- – Untuk tingkat persaingan rendah (low competition)
  • PAKET B : Rp. 5.000.000,- – Untuk tingkat persaingan tinggi (high competition)

Catatan

  • Jika websaite baru atau DA/PA dibawah 10, maka dikenakan tambahan Rp. 500.000,- untuk jasa optimalisasi website (UI dan UX). Cek DA/PA
  • Apabila dirasa perlu maka akan dilakukan penggantian Theme:

C. Termin Pembayaran :

1.PAKET A :

  • Tahap I :  Rp. 500.000,- setelah tampil di halaman 5 atau pada posisi Top 60
  • Tahap II Rp. 1.000.000,- setelah tampil di halaman 3 atau pada poisisi Top 40
  • Tahap III : Rp. 1.000.000,- setelah tampil di halaman 1 atau pada posisi Top 10

2. PAKET  B :

  • Tahap I :  Rp. 1.000.000,- setelah tampil di halaman 5 atau pada posisi Top 60
  • Tahap II :  Rp. 2.000.000,- setelah tampil di halaman 3 atau pada poisisi Top 40
  • Tahap III : Rp. 2.000.000,- setelah tampil di halaman 1 atau pada posisi Top 10

D. GARANSI – Pakar SEO

  1. Anda tidak perlu membayar uang muka. Pembayaran dilakukan setelah ada hasil dengan mekanisme  sesuai dengan syarat pembayaran diatas.
  2.  Apabila kerja kami melebihi target waktu : 2 bulan maka kami akan terus bekerja hingga  tercapai  target tampil di  halaman #1 Google (Top 10).
  3. Anda tidak perlu membayar jika hasil kerja kami tidak mencapai target.
Informasi lebih lanjut hubungi Pakar SEO :
Doni Bastian – WA 0821 1450 1965

Tambahan Informasi :

Pakar SEO Indonesia atau SEO EXPERT bekerja dalam bidang pengoptimalan mesin pencari.  Pakar SEO menguji, menganalisis, dan mengubah situs web sehingga dapat dioptimalkan pada mesin telusur, sehingga situs web tersebut selanjutnya berperingkat lebih tinggi dalam hasil penelusuran di mesin pencari utama seperti Google dan Bing.

Pakar SEO 

Pakar SEO melakukan pengoptimalan halaman di seluruh situs web untuk memastikan hasil pencarian relevan dan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif, meningkatkan lalu lintas situs web, volume prospek, dan kesadaran merek. Dengan kata lain, Pakar SEO tidak berbeda dengan pemasaran digital atau profesional pemasaran tradisional lainnya: mereka pada akhirnya mencoba menciptakan lebih banyak penjualan untuk perusahaan tempat mereka bekerja.

Dengan melakukan penelitian kata kunci dan memanfaatkan alat SEO, seperti Google Analytics, Pakar SEO dapat meningkatkan visibilitas situs web di Google, yang pada gilirannya memiliki manfaat besar bagi perusahaan mana pun.

Beberapa mungkin juga bekerja sama dengan anggota tim pemasaran lainnya untuk mengembangkan inisiatif baru atau mengelola akun media sosial dengan lebih baik untuk meningkatkan keterlibatan dan lalu lintas pengguna.

SEO & SEM

Dunia pemasaran digital adalah dunia yang mencakup kompleksitas dalam bisnis yang menggabungkan strategi pemasaran digital untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan melalui online dan mendapatkan pelanggan baru.

Pencarian web adalah salah satu alat pemasaran paling kuat yang tersedia untuk pengusaha dan bisnis besar saat ini. Orang-orang dari semua pekerjaan menggunakan mesin pencari seperti Google, Bing untuk mempelajari hal-hal baru, menemukan solusi, dan memahami dunia di sekitar mereka.

Dua komponen utama pencarian yang digunakan oleh orang-orang adalah SEO dan SEM. Kedua dorongan pemasaran berbasis pencarian ini cocok untuk bisnis dengan profil online.

Apa itu SEO & SEM ?

Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing (SEM) adalah dua teknik pemasaran berbasis pencarian yang berbeda yang bertujuan untuk membawa produk atau layanan bisnis Anda kepada konsumen yang mau dan mencari. Mereka dirancang untuk meningkatkan visibilitas di mesin pencari.

Sementara SEO adalah tentang mengoptimalkan situs web Anda untuk memperoleh peningkatan peringkat dalam hasil pencarian, SEM, di sisi lain, didedikasikan untuk penggunaan berbagai metode yang mampu membuat Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung mesin pencari seperti iklan PPC.

SEM adalah penyaluran lalu lintas yang relevan dalam jumlah yang lebih tinggi dan dapat diandalkan dengan cara menargetkan beberapa kata kunci yang relevan.

Jadi, meskipun kedua istilah tersebut memiliki tujuan yang sama, untuk menghadirkan lebih banyak visibilitas ke bisnis Anda, fungsinya berbeda. Perbedaan utama antara SEO dan SEM adalah bahwa SEO hanyalah komponen dari SEM.

Dasar-dasar SEO dan SEM

Masih bingung dengan pengertian SEO dan SEM?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kedua istilah tersebut berfungsi secara berbeda tetapi dengan satu tujuan utama yaitu membuat bisnis Anda lebih terlihat oleh orang-orang dan melindungi bisnis Anda.

Berikut adalah dasar dari kedua istilah tersebut.

Dasar-dasar SEO

  • Meneliti kata kunci dan memanfaatkannya dengan tepat di situs web Anda.
  • Menulis konten yang kaya dan kuat yang memikat pengunjung, nikmati, dan bagikan di media sosial
  • Mengoptimalkan dan mempercepat kecepatan pemuatan halaman web dan multimedia
  • Membangun backlink terbaik dari domain lain yang relevan dalam genre Anda
  • Menyediakan navigasi yang komprehensif namun sederhana untuk orang-orang yang menggunakan situs Anda
  • Menurunkan rasio pentalan situs Anda sekaligus menciptakan cara bagi orang untuk mengunjungi lebih banyak halaman, serta meningkatkan waktu mereka di situs Anda.
  • Tujuan utama SEO Anda adalah fokus penuh pada situs web Anda untuk merampingkan proses bagaimana ia berbagi informasi dengan pelanggan.

Dasar-dasar SEM

Berikut adalah beberapa taktik pemasaran mesin pencari yang lebih umum digunakan:

  • Memaksimalkan dan mempercepat pengoptimalan organik mesin telusur Anda
  • Membuat halaman web yang dioptimalkan secara menyeluruh untuk penjualan atau prospek
  • Menggabungkan kampanye Bayar-Per-Klik dalam batas-batas mesin pencari
  • Menggunakan pos bersponsor dan memasang iklan di media sosial
    Posting sebagai tamu di situs otoritatif yang unggul dalam genre Anda
  • Membuat kampanye pemasaran email dan buletin
  • Berbagi situs sambil membangun komunitas di forum
  • Ingatlah bahwa tujuan utama pemasaran mesin pencari adalah menggunakan banyak saluran untuk mendatangkan lalu lintas ke situs web Anda dan mengubahnya menjadi pelanggan setia dan pengikut.

Strategi SEO dan SEM

Hubungan pemasaran antara strategi SEO dan SEM menggabungkan kedua bagian pemasaran internet. Strategi SEO dan SEM bekerja dalam kohesi untuk menciptakan strategi yang lebih efisien. SEO Anda sendiri dapat dimanfaatkan oleh sejumlah strategi untuk membantu SEM Anda, dan sebaliknya.

Langkah pertama yang harus diambil dalam menciptakan strategi SEO dan SEM yang efektif adalah menyatukan tim di kedua sisi untuk berfungsi di halaman yang sama. Integrasi kedua strategi kemungkinan besar dan langsung akan menciptakan strategi yang lebih efektif. Mengkoordinasikan kedua strategi dapat membantu mengungkapkan segala bentuk tumpang tindih dan celah antara kampanye SEO dan SEM Anda.

Misalnya, dengan asumsi ada kata kunci bervolume tinggi yang dikonversi menjadi salah satu saluran saja, tim SEM dan SEO dapat menggunakan informasi ini untuk keuntungan mereka. Komunikasi dan interaksi yang efektif antara keduanya dapat mengarahkan lalu lintas; mempercepat peningkatan pendapatan, serta meningkatkan keseluruhan dorongan pemasaran Anda.

Jasa SEO – Pakar SEO 

Apakah anda membutuhkan jasa SEO untuk meningkatkan vixibilitas website anda?
Hubungi Pakar SEO Indonesia – Doni Bastian – WA 0821 1450 1965
Spesialis optimasi SEO website dengan platform WordPress