Kumpulan Film Semi Thailand Yang Menantang Dan Sensual Dari Film Semi Negara Lainnya

15 Film Semi Thailand Bergenre Romantis, Horor dan Komedi

Film-film semi asal Thailand ini dib bawah ini memiliki genre film panas yang menantang dan sensual sehingga penonton akan merasa terhibur dengan menonton film-film ini. Disamping bagus dalam penyajian adegan sensualnya, juga alur yang di ceritakan dalam film-film ini juga sangat bagus dan menarik.

  • Atm eror

Film Thailand yang satu ini adalah termasuk film komedi di samping tetap sensual, karena di dalam film ini juga sangat menhibur tapi tetap ada kesan romantic, crita fil semi thailand ini berawal ketika sua dan jib terlibat asmara satu kantor.  Namun, bank di tempat meereka bekerja memiliki aturan khusus untuk para karyawwanny, yaitu tidak di bolehkan adanya hubungan asmara sesame karyawan, karena dikhawatirkan akan berkerja sama melakukan tindak kejahatan, mereka pun menjalani kisah cinta secara backstreet alias diam diam.

  • Choo ruk chua niran

Film semi thailand ini merupakan salah satu film yang penuh adegan sensual sepanjang film, namun demikian, tidak akan bosan lantaran jalan cerita yang kuat dan latar beakang pemandangan alam Thailand yang indah.

  • Love battle

Film romsntis ini untuk dewasa termasuk film semi thailand ini bercerita soal persaingan dunia kerja yang kemudian film ini langsung mendatangkan cinta, meski penuh drama cinta, film love battle ini juga bakal manyuguhkan komedi yang megundang gelak tawa

  • Jum luey pissawas

Salah satu bintang film hot Thailand, sasiorn warapunyakiet dan wiwat tanotip film semi thailand menjadi sangat menarik untuk di tonton, fiml semi hot ini menampilkan sebuah drama komedi ringan tentang hubungan pria dan wanita yang diwarnai dengan adanya adengan intim. Salah satu unggahan dalam film semi thailand ini yaitu menggunakan make up yangsangat artistic selama adegan seks, salah satu film semi hot ini sangat di rekomendasikan untuk kalian tonton.

  • Handle me with care

Film semi thailand ini mengisahkan tentang kwan, seorang laki laki yang lahir yang mempunyai kelebihan pada tubunya.  Yakni ia mempunyai tiga lengan, namun begitu sang mama slalu mendidik dan membesarkanya dengan cinta, agar ia terlihat sama seperti anak anak lainya, ketika ia melakukan perjalanan ke daerah Bangkok, yang bernama kwan ini bertemu dengan na, ia perempuan yang juga ingin mencari suami yang telah meninggalkannya.  Kisah film semi thailand ini tentu penuh dengan makna kehidupan yang wajib kalian tonton.

  • One day

Film one day ini adalah film semi thailand merupakan salah satu film sensational thailand yang dirilis pada tahun 2016, film ini juga mengisahkan tentang seseorang yang bernama denchai, pemuda yang berfropesi sebagai ahli IT, yang diam diam menyimpan rasa pada teman teman sekantornya, nui. Namun cintanya tidak terbalas alias bertepuk sebelah tangan, sebab nui adalah selingkuhan bos mereka yang sudah beristri.

  • Butterfly in grey

Film semi Thailand yang berjudul butterfly in grey ini dibintangi oleh pahtawatharin timkul yang juga bermain di film erotis, jan dara, film ini menceritakan tentang seseorang bernama dea yang sedang menjalani kehidupan di penjara  karena ia mengalami kasus pembunuhan,

  • The friend

film ini bercerita tentang sekumpulan pria pria yang sedang bepergian ke masa lalu dan menemukan sebuah pulau misterius yang di huni oleh oleh sekolompok wanita cantik dan seksi yang sangat menggoda, film semi Thailand ini menggunakan soundtrack yang sangat memukau yang  mana musik tersebut  sangat cocok  dengan adegan erotis nya serta di selingi dengan adegan komedi yang mengundang tawa, serta dalam sisi sinematografisnya nya juga sangat bagus sekali dengan menyguhkan kehidupan di era tahun 70 an namun film ini terlihat film modern.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.